FANDOM

Hokori

Sentient God's Product: Hokori

Salah satu dari tujuh Sentient God's Product yang ada di duia Therria. SGP ini berbentuk Nodachi yang dibawa oleh Steinhertz Murakami sebagai senjatanya. Bisa berbicara dan hanya bisa didengar oleh Steinhertz sendiri. Hubungan Hokori-Steinhertz sudah seperti hubungan teman dekat, dan dari Hokori-lah Steinhertz banyak belajar Kanalogi. Hokori adalah pedang yang cukup tebal untuk Nodachi sepertinya, dan dia tidak bisa patah/dihancurkan. Hokori belum mengajarkan semua hal yang dia tahu kepada Steinhertz, dan Steinhertz juga belum pernah/belum bisa menggunakan kekuatan Hokori secara maksimal.

-Tidak tahu terbuat dari bahan apa, tapi Hokori ini sangat kuat dan (katanya) dia tidak bisa dihancurkan.

-Hokori bisa digunakan dengan Steinhertz menggunakan satu tangan saja, tapi kekuatannya tidak akan sekuat seperti ketika dipegang dengan 2 tangan.

-Sebagai SGP, Hokori bisa memperkuat lifestream pemegangnya, membuat kemampuan terutama kemampuan fisik pemegangnya menjadi naik drastis.

-Hokori sebagai SGP mempunyai lifestream sendiri.

-Dengan sinkronisasi lifestream antara Hokori-pemegangnya, satu tebasan dari Hokori bisa menyebabkan sebuah serangan penghancur dengan kekuatan besar (seperti tebasan Hokori saat digunakan Steinhertz untuk melubangi jalan ke sewer).

-Dengan men-channel-kan lifestream pada Hokori, sang pemegangnya bisa melakukan serangan jarak jauh menggunakan lifestream tersebut pada tebasan Hokori, walau ini memerlukan pengorbanan lifestream yang tidak sedikit.

-Kemampuan sebenarnya Hokori masih tersembunyi.